Kamis, 30 Juli 2015

Sarana Wisata Di Pulau Tidung

Fasilitas Sarana pariwisata yang tersedia di Pulau Tidung termasuk berbagai wahana yang berbeda air seperti; Banana boat, cano, sofa air dan Jetsky. Harga paket wisata dapat disesuaikan tergantung pada pemesanan peserta tour. Pulau yang merupakan kepulauan seribu adalah sebuah pulau dengan keindahan yang menakjubkan. Banyak wisatawan lokal dan asing yang membuat pulau ini sangat baik untuk liburan. Dan petualangan pulau wisata Indonesia.

Wisata Pulau Tidung

Harga tour juga pulau tidung cukup murah dan menjadi tujuan wisata di pusat ibu kota Jakarta yang terkenal saat keramaiannya bisa bernapas legah dengan mengunjungi Pulau Tidung atau pulau-pulau pribadi untuk disewakan sebagai sarana menenangkan diri setelah sibuk dengan pekerjaan. Semua permainan air di surga pariwisata jenis beragam mulai menyelam, snorkeling, memancing, banana boat, paralayang dan berbagai jenis lain dari permainan dapat Anda bermain di sana dengan teman-teman atau dengan orang-orang kantor diperpanjang keluarga.

Pulau Tidung

Berdasarkan letak geografisnya Pulau Tidung berada di Kepulauan Seribu Selatan dengn panjang mencapai 7 km. Jembatan cinta yang menjadi sarana Wisata terbaik di Pulau Tidung selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan dari berbagai wilayah Indonesia dan luar negri. Pulau yang terdiri dari besar dan kecil ini memiliki banyak sejarah mitos terutama mengenai panglima hitam yang menjadi leluhur masyarakat pulau tidung.

Mengunjungi Pulau Tidung ada baiknya anda lakukukan pada bulan - bulan maret hingga pertengahan agustus. Di buau itu cuaca cukup teduh akan memberikan rasa nyaman saat anda berlibur di Pulau Tidung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar